WELCOME

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA...

SEMOGA BERMANFAAT....
^_^

Jumat, 27 April 2012

MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUA

hy teman2ku yg lagi baca artikel ni...
aku mau sedikit berbagi pengalamanku dahulu ma kalian semua...
sejak kecil, rata-rata keluargaku banyak mencapku bahwa kalau besar nanti aku mengidap penyakit jantung..
hmmm.... awal mendengam=rnya, saya sangat takut... tapai lama kelamaan dan sudah sering juga terdengar di telingaku akhirnya ku udah nggak takut lagi......
udah anggap biasa kok... 
seiring berjqlan waktu.. hingga aku duduk di bangku SMA... gejala sakit jantung mulai ku rasakan... jantungku kadang berdetak kencang tanpa aku melakukan kegiatan apapun...
hmmm... kelas 2 SMA, aku pernah bermimpi... di mimpiku aku telah meninggal karena sebuah kecelakaan...
ku melihat jasadku sedang dimandikan yang sementara lagi akan dimaakamkan... di sampingku terlihat, mamaku sedang menangisiku...

disitulah, aku bermohon kepada Sang Pencipta Allah SWT agar jangan mengambil dulu nyawaku... aku bermohon bahwa aku belum membagahagiakn kedua orang tuaku, makanya aku masih ingin hidup...
dan............... tiba-tiba orang tuaku membangunkanku... eh, ternyata sudah subuh,..... waktunya mandi dan pergi ke swkolah... di sekolah ku nggak bisa konsen,,,, aku masih mengingat mimpi yang tadi malam.... aku seakan-akan bertanya dalam hati," jika memang betul mimpi itu berarti sekarang ini, aku hidup karena aku punya janji yaitu membahagiakan kedua oarang tuaku.... jika ortuku sudah bahagia karena aku, maka aku tak dapat lagi melihat dunia ini"... 
artinya aku khan meninggal.. semua orang akan meninggal..... makanya jika Allah akan mengambil nyawaku, aku udah siap guys..... aku udah nggak takut lagi karena penyakitku....
tak ada satupun yang tahu kmimpiku ini... tapi jika kalian sudah membaca artikel ini, berarti kalian sudah tahu dong mimpiku..... mimpi ini bukan rahasia lagi... heheheheh

lanjut lgi.... selang bebebrapa hari,,,, tepatnya setelah satu hari merayakan hari raya ID.. tepatnya subuh, aku bangun shalat subuh... aku masih mendengar suara mesjid yang sedang mengamndangkan takbir setelah shalat subuh.... maklum masih suasana ID...
setelah saya shalat subuh, saya langsung membaringkan tubuhku lagi di atas ranjang... maklum masih ngantuk... tiba-tiba , aku sesak napas... jantungku berdetak kencang,,,, aku tak dapat bernapas... seakan-akan hidungku tak dapat lagi menghirup udara... aku pun mulai bernapas dengan mulut, tapi juga terasa sul;it.... aku lalu mengucapkan "SYAHADAT".... aku merasa bahwaku sudah tidak lama lagi....
dan.... aku pun mulai membaca ayat al-Qur'an yang aku hapal.... tak lama kemudian, perlahan-lahan aku mulai bisa bernapas... walaupun jantungkun masih sakit....
samapi sekrang kejadian itu, masih tersimpan dalam benakku...

sampai sekarang,,, aku kadang merasakan jantungku berdetak kencang lagi walaupun aku nggan berkatifitas.... tapi aku masih bertahan  seperti ini karena aku punya janji yaitu "MEMBAHAGIAKAN KEDUA ORANG TUAKU"...............

HY GUY,, thanks yah dah mau baca pengalamanku ini..... hehhehhheheeh
kurang menarik tpi terima kasih banyak dah rela mau menbaca artikel ini....
tp ini bukan kisah nyata aku loh.......!!!!!!!!!!!1 hehehehhe



Tidak ada komentar:

Posting Komentar