WELCOME

TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI BLOG SAYA...

SEMOGA BERMANFAAT....
^_^

Sabtu, 08 September 2012

PRIMBON HAID BAGI SEORANG WANITA

hy guys, percaya nggak yang namanya primbon haid???
terkadang orang terdahulu mempercayai bahwa kedatangan haid memiliki arti sesuai dengan kapan datangnya haid setiap bulannya. misalnya hari, tanggal, dllnya. sampai sekarag banyak yang mempercayai primbon haid karena beranggapan setiap hari memiliki karakteristik tertentu, berhubungan dengan apa yang menimpa kita baik itu baik maupun buruk yang akan terjadi pada kita.
bagi yang memeprcayai primbon haid, dia akan menjadikannya patokan dan membuat dirinya menjadi preventif. namun, bagi yahg tidak memeprcayainya, primbon haid bisa dijadikan pengetahuan saja.
berikut ini beberapa tafsiran primbon haid:


  1. MINGGU. ditafsirkan akan mendapat kesusahan . kesusahaan bisa ditafsirkan dalam hal pekerjaan, aktivitas keseharian lainnya atau kesusahan mendapatkan rezeki.
  2. SENIN. ditafsirkan akan menerima suatu barang bisa saja bingkisan dari pacar Anda, atau teman Anda, atau rekan bisnis Ada di kantor.
  3. SELASA. ditafsirkan akan mendapatkan kebahagiaan. kebahagiaan tersebut bentuknya konkret dalam bentuk barang.  bisa juga diakibatkan karena prestasi di sekolah,  temapt kerja, kabar baik lainnya yang membuat Anda bahagia.
  4. RABU. ditafsirkan akan mendapatkan rasa sakit hati, sebab akan ada orang yang membuat Anda  sakit hati. bisa saj denngan pelakuan atau ucapannya yang mebuat Anda sakit hati.
  5. KAMIS. ditafsirkan akan mendapat rintangan atau halangan dalam melakukan sesuatu. hambatan itu bisa disesbabkan karena faktor manusia maupun faktor alam, yang menglanagi Anda untuk menuntaskan sesuatu.
  6. JUMAT. ditafsirkan akan ada orang yang benra-benra sayang terhadap Anda. bahkan ada yang mengatakan bahwa. jika:
  7. SABTU. ditafsirkan akan ada rahasia besar yang benar-benar Anda  diterima. rahasia besar itu          bisa  membuat Anda bahagia, tetapi bisa juga membuat Anda tercengang.
 bahkan ada yang mengatakan bahwa. jika:
  • 2 kali berturut-turut haid hari jumat maka, ada seseorang yang benar-benra cinta dan sayang terhadap Anda
  • 3 kali berturut-turut haid di hari jumat, maka Anda akan semakin dekat dengan jodoh Anda. bahkan Anda akan menikah... cieeeeeeeeeeee... 

percaya atau tidk itu semua bergantu dari Anda. okey guys....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar